Monday, February 16, 2009

Penyakitku

Good night everyone, i'm coming back! When i wrote this posting, i was lying on my bed to get ready to sleep although i'm not really sleepy. Gue mau ceritain beberapa penyakit khusus gue deh, ready? Dari yang paling sering kambuh ya.
1. Sinusitis
hampir setiap hari, sepanjang waktu hidung gue tersumbat. Tapi lebih sering tanpa ingus. Well, ini ngeselin banget ketika hidung lo mampet lalu lo ingin membuang ingus tapi tak ada ingus yang dihasilkan, tisu pun terbuang percuma. Emang sih penyakit ini dateng karena gue, gue dulu (sampe sekarang sih) sering banget pas lagi bersin mencet idung karena takut ingusnya keluar soalnya ngga ada tisu. Dan akibatnya selamat menikmati sinusitis ya Din
2. Pusing
gue sering banget pusing, tapi ngga tau penyebab. Abis beda2 gitu. Pernah gue pusing ampe jatoh, pernah sakit kepala, migrain, pusing dikit. Kayaknya berbagai macam pusing gue udah nyobain
3. Maag
Selalu kambuh kalo gue telat makan, misalnya udah seharian ngga makan gitu. Terus perut gue langsung perih, minum obat maag dah langsung (no brand ya haha)
4. Alergic
Gue alergi kepiting dan debu, setiap makan mr. Crab bibir gue langsung bermekaran layaknya bunga di taman. Dan gatelnya amit-amit. Kalo debu, biasanya kambuh pas gue buka buku yang udah lama langsung deh bersin.
5. Asma
ini yang paling menyiksa, kalo asma gue udah kambuh rasanya mau mati aja. Gue jarang banget asmanya kambuh, tapi sekalinya kambuh ngga bisa diobatin yang cuma pake inhaler, langsung dokter. Gue terakhir kambuh di tes nafas cuma 0,3 skala nafas gue, parah ya? Hampir ngga ada. Terakhir kambuh gue inget tuh pas malem-malem mau tidur gue gelagapan, ngga bisa tidur. Semalaman gue nangis aja kerjaannya huhu.
That's all, parah ngga ya? Kata Fadhil gue penyakitan dasar teman tidak berperikemanusiaan haha

Love and love,
Dinda

5 comments:

Ragard said...

sabarlah dinda nurlatifah

jopi said...

ah gila lo sial banget alergi kepiting. kepiting itu yahhhhhhhhhhhhhhhhh enaknya Subhanallaaaaaaaaaah

dinda nurlatifah said...

Ravi: iya harus biar disayang Allah ya Ravi Garibaldi hahaha sok bet gua
Jopi: gapapa deh Jo, gue juga ngga terlalu suka, mending cumi atau kerang atau gurame deh. More delicious!

Ragard said...

urrrghh. makanan laut kan g enakk!! yuck! -pembenci makanan laut-

dinda nurlatifah said...

weeh ngga juga, tapi selera orang berbeda2 sih haha