Wednesday, August 19, 2009

H-7

hello blog people! ngga kerasa ya agustus dateng, terus udah mau berakhir deh. and today is the 19th day of august and it means that 7 days remaining to my 17 yrs old. bener2 ngga kerasa deh, it feels like yesterday i was an elementary school student i thought yesterday i've just graduated from junior high school, and 7 days more, i'm having an identity card, maturity (if i deserve it), and................. anything else?

this is my special 17, why is it special? because my 17 will be on ramadhan. bener bener yang namanya ibadah harus bener ngerjainnya, harus ikhlas, harus total, etc. ah gue masih kayak anak kecil nih, utang puasa aja bayarnya pas mepet mau puasa, belom ada kesadaran gini ckck. eh iya, tahun depan gue udah jadi mahasiswi ya? (amin) tuh kan ngga kerasa bgt, pasti banyak yang bilang "ih dinda udah gede ya sekarang perasaan kemaren masih sd" dan omongan itu, mengatakan kalo gue juga harus dewasa ya, berat juga nih. peng2en deh bisa banggain ibu sama bapak dengan diterima di UI, mereka bakal ngomong apa ya kalo gue diterima? (amin) penasaraaaaaaaaaaaaan. ah omongan gue jadi ngelantur ngga jelas gini.

intinya sih, gue cuma pengen buat ulang tahun gue kalian kasih kado ke gue hahahaha ngga deng canda, ya kado doain gue dengan ikhlas dan tulus biar diterima di FKG UI atau FEUI akuntansi gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeng banget nget nget tapi garansi terkabul dong doanya haha. pengen cepet2 26 agustus dong please, tapi kenapa ya minggu2 menjelang 26 agustus tuh beraaaaat banget rasanya, kerjaan gue murung, bete, pokoknya bedalah. dan gue sampe bisa doa sambil nangis loh hihi asik banget kan katanya kalo doanya pake nangis dikabulin asikkkkkk dan doa pake nangis itu sangat lega, Allah emang tempat curhat paling aman, paling care, paling bisa bikin lega hhmmmm i love you god huhu ampun kalo aku masih suka lupa


Love,
D

p.s tulisan gue ngaco gitu ya ngalor ngidul ngga jelas, kepribadian gue lg berubah haha ngga deng