Saturday, April 4, 2009

sakit :'(

Cerita ini bermula ketika hari minggu agak siang gue dan beberapa anak danus pergi ke pasar senen, singkatnya pas gue lagi jalan2 gitu tiba2 kelingking kaki kiri gue kepentok baut besi yang mencuat gitu, berdarahlah langsung. Si Tia udah ngeri gitu ngeliat darah yang keluar, Dika nyaranin beli tisu, tapi gue diemin aja toh percuma juga kalo beli tisu tapi ngga dibersihin. Yaudah akhirnya luka itu baru gue bersihin pas di rumah, gue siram pake air. Udah kering sih darahnya, agak nyut2an gitu lagi. Beberapa hari kemudian, lukanya udah bener2 kering, tapi masih sakit ya gue bingung. Yaudahlah pas suatu malam, kuku kelingkingnya gue potong setengah (abis ngga berasa sakit) gue kira kan bakal membaik, eh besok paginya tambah sakit :(

Buat jalan juga lumayan sakit deh, apalagi kalo kesenggol astagfirullaaaah, kesenggol koran aja teriak gue. Gue ngga kebayang kalo kelingking gue ini ketimpa beban berat jangan sampe ya.
Sekarang juga masih sama aja sih keadaannya, jalan mesti agak pincang. Yang gue takut cuma infeksi dan tetanus, jangan sampe Ya Allaaah :"( semoga cepet sembuh deh amin.

Oh iya selamat ya buat kakak kakak yang keterima Simak UI yang belom keterima masih ada UMB, SNMPTN koooook dan kalo masih ngga keterima juga masih ada universitas2 lain yang ngga kalah bagus ya kan ya kan. Semoga tahun depan gue menyusul memakai jas kuning di Salemba amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :)

Love love looooooooooooooooove,
Dinda

2 comments:

Ragard said...

sudah mantap ni mau yang di salemba? hehehe.
cepet sembuh d

dinda nurlatifah said...

Iya insya Allah doain yaaa ehehe tapi FEUI tetep pilihan kedua hahaha. Hehe terima kasih ya semoga terkabul :)