Sunday, May 17, 2009

comeback

ya ampun udah lama ya ngga posting, abis yang namanya males menempel terus dan sibuk (elah sok). sibuk apa? drama, PDM alias pencarian dana massal buat cakrawala asal lo tau gue belom bayar samasekali aaaaaaaaaaaaa dapet duit darimana gue ini? jual diri? gila. ayo dong siapa yang mau membantu gue sekaligus cakrawala? gue cium dari jauh muah. Oh iya, kemaren gue, Tia, Aya, Vashty, Laras abis ngamen loh. beginilah kami, mencari uang untuk cakrawala panas2an keliling kompleknya Laras ke rumah2, diusir, disiram air (ngga deng) tapi apa daya hanya dapet 16 ribu satu orang (sengaja biar ngga keliatan tulisannya haha). ngamen itu susah2 gampang loh, susahnya kalo ngamen depan alay digodain mulu idih. lalu hari ini yang mestinya PDM ke kotaaaaaa, eh malah ngga jadi gara2 pada ngga bisa aduh2 duit gue kurang banyak ini gimans dun ah besok deadline lagi siap2 dilumat bos bawang dan bos duit ini gua.

oh iya angels and demons udah keluar ya? PENGEN NONTON tapi............. no money nih ngurus cakrawala bisa gila gue.

yaudah deh sekian ya capek, haha daaaaaaaaaaaaaaaaah

Love and love money ngga deng hehe,
Dinda

No comments: