Friday, June 12, 2009

lasagna dan enternition

hola bloggerssssssssssss (smooches) sekolah gue lagi ada acara namanya lasagna dan enternition. Kalo lasagna itu class meeting yang olahraga gitu, ada futsal cowo cewe, basket cowo cewe sama catur. Kalo enternition itu class meeting band, adanya hari sabtu besok dan cuma sehari. Naaaaah karena yang terlaksana baru Lasagna, i want to tell about it.

Jadi, lasagna itu sudah dilaksanakan dari hari kamis kemaren, futsal cowok 11 ipa 2 lawan X4, permainan penuh emosi bung, apalagi lapangan licin banyak sekali korban berjatuhan haha pertandingan dimenangkan oleh........... KONSENTRASI 11 IPA 2! wooo hooooo! memang ipa 2 paling sexy dehhh apalagi wali kelasnya. lalu pertandingan futsal wanita 11 ipa 2 melawaaaaaaaaan X KI dan XI aksel (buset keroyokan) dan gue bermain, awalnya sebagai gelandang bertahan bung, lalu gue maju menjadi gelandang serang. ehhh pas babak kedua gue disuruh jadi keeper, padahal jiwa gue udah kuat di gelandang (apadah) dan kebobolan nyeng 2 kali gila. Padahal nih ya bola udah nempel di tangan gue, eh lepas. gue ngga selemay dika kok tapi emang lemay nih gua. Eeeehhh sekarang efek maen futsal badan gue sakit semua -_________-

And theeeeeeeeen, permainan dilanjutkan. Basket cowok ipa 2 melawan.......... lawan manesih lupa gue. pokoknya ipa 2 menang deh hahahaha. terus basket cewek. ipa 2 lawan ipa 4 dimenangkan tentunya ipa 2 dengan skor tipis 12-14 bung huahahahaha. pertandingan dilanjutkan keesokan harinya. basket cowok ipa 2 melawan X3 duhduh addle brain kan teman akyu, tidak enak jadi musuh. Dan benar, pertandingan agak sedikit beremosi (sebenernya gue ngga ngerti kenapa pada marah2 soalnya gue ngga ngerti basket men, katanya ressi sih ada kecurangan waduh tapi gue ngga ngerti hahaha) maaf ya addle brainku kali ini kalian harus mengalah ke konsentrasi hehehehehe. teruuuuuuus abis ngebasket cowok ipa 2 langsung berpindah ke futsal, kan kasian abis capek terus harus main lagi haduh haduh. kali ini melawan X5 kasta TV! pertandingan berlangsung alot, skor akhir 7-2 dimenangkan KONSENTRASI YEYEYEAH! lalu basket cewe lawan XI aksel sama X KI lagi! duh. kalaaaaaaaaaaaaaaah, abis ada jagoan basketnya sih hehe. eeeeeeh pas mau pulang ternyata dilaksanakan semifinal basket cowo. 11 ipa 2 lawan 11 ipa 4, X5 lawan X6 (tapi akhirnya WO gara2 ngga ada X6nya).

Pertandingan alot bener bung, 11 IPA 2 KALAH DENGAN SKOR TIPIS 18-14 hhhhhhhhhhhhhhhhhh bete. terus final deh X5 dengan 11 ipa 4 yang katanya X5 menang, waaaaah selamat ya!

Senin futsal cowok deh, lawan XI KI lagi, semoga menang ipa 2 amiiiiiiiiiiiiiiiin ya Allaaaaaah!

Love,
D

No comments: