Sunday, June 14, 2009

ENTERNITION

yehoooo bloggerssssssss! let me tell you about enternition "eighty one internal music competition" (if i'm not wrong) enternition itu dilaksanakan pada sabtu 13 juni 2009 di SMAN 81 jakarta for sure. kelas gue kebagian nomer urut 12! 12 men dari 14 apa 15 peserta gitu kalo ngga salah jadi gue memutuskan dateng agak siang. pas gue dateng itu lagi gilirannya X1, gila suaranya Ratu bagus banget, merinding gue dengernya. X1 itu giliran ke 4 gue ngga kebagian nonton X3 deh mereka tampil kedua.

Setelah nonton beberapa penampilan gue dan Sita mulai bosen, yaudah akhirnya kita ke aula buat ngeliatin situasi Technical Meeting Cakrawala. Disana ada Laras, Vashty, Bebel, Carol, dan lain lainnya. Disana juga agak membosankan rupanya, dan tidak sedingin yang diharapkan yaudah deh akhirnya gue ajak bebel ke bawah abis menyelesaikan urusannya. Pas dibawah kita ketemu anyn juga, blah blah blah akhirnya setelah ditunggu2 ipa 2 tampil juga hmm. And........... Great! yeeeeeaaaah, abis mereka tampil gue ditelfon katanya "mau ikut ngga ke mangga dua?" gitu yaudah deh gue capcus pamit.

Teruuuuus gue ke mangga dua deh hahaha, tujuan utama sih beli dvd, gue pengen ngelengkapin Gossip Girl season 2 eeeeeeeh pas gue sampe di tempat dvd adanya yang langsung 1 season gitu. yaaaaaah padahal kan gue maunya beli dari yang I, kan mubazir kalo beli semua (maksudnya sih pasti ngga dibolehin) yaudah deh akhirnya gue belinya:



for the second times


lalu gue beli harem pants juga, nambah koleksi huahaha. udah ya, capek nih.

Love,
D

P.S badan gue masih sakit semua coy abis ngefutsal ckck

2 comments:

Chika said...

yah sayang banget kak ga nonton addle weeee

dinda nurlatifah said...

Iya Chik! Ah padahal pengen liat juga huuuuh