Thursday, July 2, 2009

meeting Mashita yeay

today is thursday, the second day of july 2009. gue sama mashita janjian mau ketemuan, hm hm kangen banget gilaaa, mashita janji mau ke rumah gue. and then, dia dateng kucluk-kucluk setelah berusaha nyari rumah gue (lagian lupa jalan) hahaha. terusssss, kita ngobrol-ngobrol. banyak cooooy yang harus diceritakan haha. yang namanya kangen gue sama mashita tuh apa ya, ngga bisa dinamain. ketemu aja terakhir november 2008, sekarang juni 2009 parah beneeeeerrrrrr. yang bernama cerita nih ya udah numpuk di kepala gue sama dia haha. banyak banget kesamaan-kesamaan yang harus diceritain.

daaaaaan setelah diceritain, semuanya hampir sama. Parah beneeeeer, sok jodoh banget ngga sih kita mash? hahahaha. terus terus kita jam setengah 1 an ke mcd biar ngobrol lebih leluasssssssa. eh terus ya, kita kan foto2 ya terjadilah dialog bodoh:

(kamera bunyi *ceklik*)
M: Bagaimana ibu-ibu bapak-bapak?
D: Siapa yang punya anak?
M: Bilang aku
D: aku yang sedang malu
M: ah tai lama2 ngewali nih kita hahahahahaha, bur lo tau ngga sih blablabla

terus dia cerita lagi

pas jam 2 kurang adek gue telfon katanya les nyetirnya dimajuin jadi jam 3 (sebelumnya jam 4) yaudah jam 3 kurang kita ke Cindy gaulnya. Lalu Mashita beli kertas yang buat bentuk bintang-bintangan gitu loh ngerti kan? hehe. Terussss pas gue ke tempat les nyetir udah jam 3.15 yaudah langsung cao deh.

gue nyetir lagi asik asik, sudah semakin mahir gue haha (sok bener) kata trainernya gue nyetir udah kayak pembalap, cuma pas belokan masih kurang bagus nih gue hm hm. perasaan gue baru belajar bentar ya tapi kok kata trainernya udah sejam yaudah setelah melewati rute ypk arrahman, radin inten, pondok bambu, cipinang indah, borobudur, ypk arrahman lagi, proses belajar selesai. abis belajar kok gue merasakan kepuasan tersendiri ya haha kayak ngerasa asik gue makin bisa yes yes gitu hmmmm pengen cepet bisaaaaa!

abis itu gue pulang deh, membosankan ya postingannya? maaf haha.

Love,
D

No comments: