Friday, June 5, 2009

senior

Yellow bloggers! how many days i didn't make postings? i didn't post because i didn't have topic to share, i've got exams this week, but the exam has passed i'm so happy now. Hmm tapi UB udah lewat, pintu kelas 3 menanti astaga perasaan baru kemaren gue daftar ulang ke 81, di MOS-in kakak Zazka, di TO-in kakak rastra, Ulang tahun Sekolah, Jadi juara LTUB, naik kelas 2, masuk IPA, jadi anggota KONSENTRASI, ngajar anak addle brain, dan yang lain yang banyak banget sampe capek buat disebutin, eh sekarang gue udah mau kelas 3. Saatnya jadi senior paling tua, saatnya punya kebebasan buat duduk2 di podium sampe jungkir balik juga ngga bakal ada yang melototin, saatnya dipersilakan duduk di tenda sosro, tapi juga saatnya belajar ekstra keras, saatnya harus ngerti fisika dari kelas 1, saatnya les setiap hari, saatnya pusing mikirin keterima di universitas mana. Yes, i'll be facing all the shitty things next month. Ya ampun gue bener-bener baru sadar bulan depan gue kelas 3, sebenernya gue belom siaaaaaaap tapi ya harus siap gue ngga mau nunda juga sih. Dan gue harus berubah, ayo Dinda hilangkan sifat malasmu yang susah bener diilangin, katanya mau FKG UI, masuk FKG UI tuh ngga segampang masuk 49, ngga segampang masuk 81. Tapi sesusah apaaaa? gue harus belajar segimana biar masuk sana? Siapa yang bisa kasih gue gambaran, tips-tips biar gue bisa jadi mahasiswi FKG UI 2010. Gue pengen banget liat ibu sama bapak tersenyum bahagia (ceilah), gue pengen denger ibu sama bapak bangga pas ditanya "Dinda dapet kuliah dimana?" terus mereka jawab "Kedokteran Gigi UI" pasti kalo gue denger idung gue langsung ngembang.

Tapi berarti banyak yang harus dikorbankan, gue ngga bakal bisa sering-sering online dari laptop, ngga bisa sering-sering ke McD, ngga bisa sering-sering nonton dvd, apalagi pas semester 2 nanti banyak yang harus dikejar. Ya ampun fisika the biggest problem of mine, kalo gue ngga bisa fisika apa bisa masuk FKG UI? ngga kan.

Jadi gue harus rajin, harus membuang semua kegiatan yang tidak perlu, harus rajin belajar. Being nerd is cool Put that in your head!

Lots of love,
D

2 comments:

jopi said...

OKE JAB ITU AKAN GUE JADIKAN MOTTO KELAS 3. BEING NERD IS COOOOOOOOL!

dinda nurlatifah said...

hahahahaha semoga sukses ya jo jadi orang nerd demi FKG UI! itumah gue ya FKG hmm