Friday, May 29, 2009

bosan

coucou! (tau ngga ini bahasa apa? haha) kan udah beberapa hari ini ya gue sakit. Gue sakit gondong, tau? gondong itu (bukan gondok) penyakit gara2 ada virus dalam tubuh sehingga menyebabkan kelenjar limfenya membengkak buat pertahanan tubuh gue eh tapi bener ngga ya seinget gue gitu haha. Jadi udah 3 hari ini gue ngga masuk. Rasanya di leher gue kayak ada benjolannya gitu, kalo nelen sesuatu sakit. Awalnya sih waktu hari senen pas pelajaran biologi (entah nyambung apa ngga) suara gue tiba2 berubah. eh pas hari selasa malemnya tenggorokan gue sakit, terus leher gue sebelah kiri kanannya kalo dipegang kayak ada benjolannya gitu. Yaudah terus hari kamis gue ke dokter (telat ya haha) eh ama dokternya disuruh istirahat sampe jumat dan gue disuntik, pertamanya gue ngeri disuntik (kayak anak sd aja takut woy) eh ternyata ngga sakit, malu deh gue hahaha. terus kata dokternya gue disuruh balik lagi setelah 5 hari buat disuntik lagi yaampun.

Lalu gue dikasih obat kan ya, obatnya ada efek sampingnya men, ngantuk. Gue jadinya di rumah kerjaannya tidur mulu. Abis minum obat, tidur. Udah gitu lidah gue jadi pait lagi, ckck. Oh iya dokternya masa bilang gue disuruh gemukkin badan, tambahin 2 kilo lagi beratnya. Pas gue cek di rumah ternyata berat gue turun 2 kg pantesan aja disuruh tambahin -_-' pengen makan macem2 deh


mc flurry coffee crunch, enak ya

ini lebih enak lagi tau nggaaaaak!

aduh bikin ngiler aja, mana lidah gue lagi pait, kayaknya makanan minuman itu bisa menyembuhkan kepahitan lidah gue, beliin dong.

Love love loooooove sweet things!
Dinda

No comments: