Thursday, May 28, 2009

Konsentrasiku sayang

Halohola, i want to tell you about my beloooooved class, Konsentrasi XI ipa 2.Ya ampun ngga kerasa banget sebentar lagi kita pisaaaaaaaah huhuhuhu :'( mana udah mau kelas 3 lagi, harus serius belajar ih banget kan, padahal kelas gue udah pewe banget banget banget. Walaupun anaknya pinter-pinter (gigi lu) tapi semuanya asik, bisa diajak nakal, kalo pada janjian cabut ya hampir semua cabut, tapi kalo mau diajak serius juga bisa banget yaampun kalo pisah................. aduh jangan dong ya bisa ngga sih, ngga usah ganti anak2nya tapi tetep lanjut ke kelas 3? kalo bisa langsung deh kita minta biar ngga dipisah. Gue bakal kangen capsa bareng, foto bareng, cabut bareng, ketawa2 bareng, gosip bareng, main Konsentrasi, main ampar-ampar pisang, nonton video drama kita, nonton drama kelas lain bareng2 dan cowo2 kons yang paling heboh haha, rebutan makanan traktiran pas ada yang ulang tahun, colek2an kue pas pramud ulang tahun, semuanya ngangenin. Oh iya Pak Kartono, i'll be missing you (idih ini boong deng) Apalagi Arin chairmate gue, gue sering banget cerita sama dia, kalo dipisah adaptasi lagi. Kalo pisah, gue ngga bisa cerita2 tentang problems gue ke arin, dan ngga bisa lagi gila bareng arin. here is our photo


ini pas setelah drama "Rama&Shinta"



ini setelah jadi petugas upacara, gue jadi protokol sama Pramud hihi


kiri ke kanan: gue, zahra, anyn, pramud, bebel

ini fun sold out, tapi sekarang udah ngga kedengeran ya gaungnya haha
kiri ke kanan: Zahra, gue, Bebel, Rein, Anyn, pramud. gue yang nguncirin Rein sama pramud loh oke kan haha


and this is my latest photo with Arin


Kons, emang rasanya mustahil ya buat sekelas lagi, but i won't forget all the activities we've done, and also the konsentrasi's member. Salsa, Nipew, Dhea, Arin, Aris, Arya, Bebel, Bellys, Bram, Ena, Ari, Fandi, Zahra, Pili, Firsa, Apid, Ayu, Dogeng, Ole, Ibun, Dito, Ola, Laila, Larissa, Iman, Mute, Sita, Palti, Pramud, Pukoy, Anyn, Rein, Rida, Juki, Ai, Asti, Winda, Yolla, and Panjul, i love you all

P.S jadi ngga kita liburan di Semarang? haha

Love, love, muuuuuuuuuuuch love for my Konsentrasi
Dinda

No comments: